wisata

Pulau Maui, Tempat Wisata Yang Cantik

Dalam keluarga kepulauan Hawaii, Maui adalah saudara kandung dari si cantik Hawaii: cantik berseri-seri, sedikit memberontak, dan dengan disain yang glamor. Pulau ini telah menarik para “pencari” untuk energi penyembuhannya sejak tahun 1960-an dan, baru-baru ini, menjadi tempat jutawan Internet dan Hollywood yang ingin meremajakan diri di spa bintang lima. Tentu tempat yang indah ini belum terdaftar di situs https://www.bigtravelindo.com/sewa-mobil-malang/ yang hanya memenuhi kebutuhan warga di kota Malang saja.

Tidak mengherankan jika Maui adalah tujuan yang sangat diminati, baik bagi mereka yang mempunyai visi hijau, di mana pohon-pohon palem berombak-ombak membuat bayangan di perairan pirus, dengan snorkeling di atas karang yang penuh dengan kura-kura dan sekolah ikan tropis, atau sekedar menyaksikan matahari terbit dari Haleakala Crater atau berenang di bawah air terjun, makan setiap malam dengan ikan segar di pulau atau masakan daerah Hawaii, itu adalah tempat di mana siapa pun dapat bersantai, melarikan diri, dan di mana ada lebih banyak lagi tempat untuk dijelajahi — terlepas dari seberapa sering anda berkunjung.

Sepertinya Maui selalu memiliki momen karena pulau yang dijuluki “The Valley Isle” selalu membawa sesuatu yang baru dan menarik, bahkan untuk diulangi kembali oleh para pelancong. Kunjungi Maui untuk menikmati pemandangan matahari terbenam dari catamaran saat anda berlayar di tengah pulau yang rimbun. Ambil jalan yang tidak begitu jauh untuk berwisata ke Hana. Mampirlah di pantai berbatu dan pantai pasir putih untuk berselancar atau snorkeling. Jika anda mencari liburan tanpa gangguan, panduan perjalanan T + L di Maui akan membantu Anda memanfaatkan apa yang dapat ditawarkan oleh pulau ini.

Pulau ini diberkati dengan cuaca luar biasa sepanjang tahun. Musim kemarau berlangsung dari April hingga Oktober, dan musim hujan dari November hingga Maret, meskipun kenyataannya jarang terjadi hujan lebih dari dua atau tiga hari berturut-turut. Suhu yang ada di pulau ini berkisar di 70 dan 80-an Fahrenheit hampir sepanjang waktu. Waktu terbaik untuk merencanakan perjalanan Maui anda adalah di musim pundak, ketika cuaca terbaik, dan masuknya turis adalah rendah. Tarif tiket pesawat dan hotel paling rendah antara Hari Buruh dan Hari Pengucapan Syukur, sementara musim puncak berlangsung antara Desember dan Maret, serta di musim panas, ketika banyak keluarga datang ke Hawaii.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close