Uncategorized

Biaya Tersembunyi Saat Mengembalikan Sewa Mobil

Sewa Mobil Surabaya

Biaya Tersembunyi Saat Mengembalikan Sewa Mobil
Sewa Mobil Surabaya – Pastikan untuk membaca secara menyeluruh tentang cetakan kecil dan tanyakan banyak pertanyaan ketika datang ke penyewaan mobil. Seringkali tarif harian yang tampaknya rendah dapat menjadi monster ketika saatnya membayar dan semua biaya tersembunyi dihitung.

Pengisian bahan bakar

Jika mobil harus dikembalikan dengan tangki bensin penuh, berikan waktu kepada diri sendiri untuk melakukan hal itu karena pengisian bahan bakar di pompa mobil sewaan perusahaan akan lebih mahal.

Kebersihan

Sebenarnya apa yang dimaksud dengan mobil bersih? Dapatkan pemahaman yang baik dan daftar jika memungkinkan. Juga periksa mobil sebelum Anda berangkat dengan karyawan perusahaan untuk mengidentifikasi masalah apa pun dengan kebersihan sehingga Anda tidak mendapatkan biaya pembersihan saat kembali untuk kekacauan orang lain.

Merokok

Tanyakan tentang merokok di dalam mobil. Bahkan jika itu dilengkapi dengan asbak Anda mungkin tidak diizinkan untuk memiliki rokok di dalam kendaraan. Merokok meninggalkan bau yang kuat dan terlepas dari biaya tambahan untuk merokok Anda mungkin juga akan menghadapi tagihan pembersihan yang besar.

Jalan yang tidak ditutup

Dapatkan petunjuk yang jelas tentang di mana Anda dapat mengendarai kendaraan dan di mana Anda tidak diizinkan untuk membawanya. Banyak jalan yang tidak diaspal tidak diijinkan. Jika Anda mengalami kerusakan atau kecelakaan di salah satu jenis jalan ini, Anda akan dikenai biaya dan kemungkinan asuransi dibatalkan.

Usia pengemudi

Di bawah 25 tahun kemungkinan akan menarik biaya tambahan, dan itu mungkin lebih tinggi jika di bawah 21 tahun.

Pajak Penjualan

Ini akan bervariasi dari satu tempat ke tempat lain tetapi kemungkinan tidak akan dihindari karena merupakan biaya pemerintah. Pastikan untuk bertanya tentang tarif pajak penjualan untuk menghindari biaya tersembunyi karena Anda tidak menyadarinya.

Asuransi

Asuransi akan selalu memiliki beberapa area untuk dipertimbangkan. Anda perlu mencari tahu asuransi tambahan apa yang ditawarkan oleh perusahaan dan melihat apakah asuransi mobil yang ada, cakupan penyedia kartu kredit, atau polis asuransi pribadi mungkin sudah melindungi Anda.

Daerah lain untuk bertanya tentang asuransi adalah:

Apakah asuransi menutupi kerusakan yang terjadi dari memukul atap mobil / van?
Apakah ban dan kaca depan tertutup oleh asuransi?
Berapa biaya kelebihan / deductible? Kelebihannya adalah jumlah yang Anda setujui untuk membayar jika kerusakan terjadi. Kemungkinan akan ada biaya opsional per hari untuk menurunkan atau membuang kelebihan dan ini akan sangat bervariasi.

Kilometer Ekstra

Beberapa kendaraan mungkin memiliki kilometer terbatas yang termasuk dalam biaya keseluruhan. Pastikan untuk mencari tahu sebelum memilih kendaraan Anda. Jika Anda melebihi batas kilometer harian, biaya tambahan dapat ditambahkan sebagai biaya tersembunyi atau salah perhitungan.

Penjemputan di Bandara

Karena bandara mengenakan biaya kepada perusahaan penyewaan mobil untuk hak istimewa memiliki kenyamanan lokasi, tagihan itu akan diteruskan kepada Anda. Satu-satunya cara untuk menghindarinya adalah dengan melihat opsi untuk mengambil kendaraan sewaan Anda di tempat lain selain bandara. Jika Anda bisa mengatasi ketidaknyamanan bepergian untuk mengambil mobil Anda maka Anda dapat menghemat sejumlah uang.

Kursi Mobil Bayi

Kursi mobil bayi mungkin akan menarik biaya tambahan sewa harian. Ini akan berlaku untuk banyak hal yang mungkin Anda perlukan jadi pastikan untuk bertanya apakah Anda perlu tambahan seperti kursi mobil bayi atau rak atap.

Hukuman Awal / Terlambat

Anda mungkin akan terpukul dengan biaya pengembalian terlambat dalam banyak kasus jadi cobalah dan beri waktu ekstra untuk mendapatkan bahan bakar Anda dan dapatkan mobil kembali. Mungkin juga tampak aneh tetapi mengembalikan mobil lebih awal tidak selalu merupakan cara yang baik untuk menghemat uang. Jika Anda telah diberi harga khusus untuk jumlah hari tertentu dan Anda kembali lebih awal, pengaturan itu kemungkinan akan dibatalkan dan biayanya dapat kembali ke tarif reguler.

Driver Tambahan

Jangan pernah berasumsi bahwa begitu Anda menyewa mobil, siapa pun yang memiliki lisensi dapat mengendarainya. Biasanya hanya orang yang menandatangani perjanjian yang dapat mengendarai kendaraan. Beberapa mungkin mengizinkan pasangan jika sudah diatur sebelumnya dan banyak yang akan memungkinkan pengemudi tambahan untuk biaya tambahan.

Pasca Biaya Sewa: Parkir Biaya administrasi yang baik

Tepat ketika Anda berpikir Anda aman dan periode sewa mobil berakhir dan Anda telah membayar utang Anda, mungkin masih ada beberapa biaya tambahan sesudahnya. Ini bisa timbul dari hal-hal seperti denda parkir jadi pastikan untuk jelas tentang berapa banyak ini.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close