tips

Jasa Instalasi dan Pemasangan AC Central Gedung

Jasa Instalasi & Pemasangan AC Central Gedung

Jasa Instalasi & Pemasangan AC Central Gedung – Jikalau saja kalian semuanya sedang mendatangi sebuah mall mau-pun gedung- gedung perkantoran , disana tentu akan kita mampu merasakan udara yg dingin dari sebuah ruangan tersebut tapi kita gak melihat perangkat pendingin yg terpasang di sekitar nya. Dan jikalau kita memperhatikan di atans langit-langit ruangan tersebut ada sebuah lubang- lubang udara atau sebuah diffuser yg menyemprot kan suatu udara dingin. System udara yg kita saat itu lihat, itu lah yg di artikan dengan sebuah System Kerja AC Sentral .

http://finalpartings.com/

System Air Cooled ( (Direct Expansion System) )

Refrigerant berdistribusi selaku langsung bagai wadah perpindahan suatu panas. Panas ruangan nanti nya akan di serap oleh refrigeran dingin terhadap Evaporator yg menyebabkan refrigerant berganti-ganti fase dari suatu liquid jadi suatu uap. Uap refrigeran di sedot oleh sebuah compressor kemudian di kompresi sampai pada titik tekanan kondensasi nya. Refrigeran terhadap kondisi titik tekanan yg sangat tinggi ini nanti akan menghempas kan panas nya ke wadah pendingin di sebuah condenser serta menyebabkan berganti nya fase refrigeran dari suatu uap jadi suatu liquid. Kondisi refrigerant suatu liquid dengan tekanan yang tinggi tersebut nanti nya akan di ekspansi oleh suatu throttling valve sampai jadi liquid bertekanan yg begitu rendah di ikuti pula dengan penurunan suatu temperatur. Yg kemudian nantinya akan mengalur ke arah evaporator. Selanjut nya sampai terwujud suatu siklus refrigerasi yg begitu lengkap.

Water Cooled Chiller ( (Water System) )

System AC Water System  terdiri dari atas 3 system utama , yakni ialah : Chiller, Cooling Water serta Chilled Water. System refrigerasi terdiri dari atas 2 water – cooled chiller yg meresap sebuah panas dari sebuah Chilled water dengan suatu pertolongan sebuah pompa Chiller Water Pump ((CHWP)) serta melepas panas ke sebuah cooling water dengan suatu pertolongan pompa sebuah Cooling Water Pump ((CWP)). Chiller 1 serta chiller 2 yakni sebuah hermetic sentrifugal liquid chiller dengan suatu refrigeran R -134a serta kapasitas pendinginan yang 400 TR buat tiap- tiap chiller. System chiller yang terintegrasi di dalam suatu plant dengan sebuah system cooling water serta sebuah system chilled water. Chiller plant mendinginkan atau jua meresap panas dari fasilitas di dalam suatu gedung.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close