tips

Harga Jual Lantai Kayu Per Meter 2016: Fakta Lebih Banyak Tentang Instalasi Lantai Kayu Mentah

Harga Jual Lantai KayuKetika Anda pergi mencari rumah atau melihat-lihat majalah rumah, bisa diperhatikan bahwa lantai mempunyai arti yang sama pentingnya dengan dinding. Warna lantai, tekstur, gaya, desain dan komponen harus bertepatan dengan dinding. Jika Anda ingin go green di lantai Anda, Anda mungkin ingin memutuskan jenis lantai kayu apa yang Anda inginkan untuk dipasang. Ada dua macam lantai kayu. Ada lantai Pre-finished dan lantai kayu yang belum selesai atau mentah. Di sini Anda akan belajar tentang fakta-fakta instalasi lantai kayu yang belum selesai.

Jadi apa lantai kayu yang belum selesai? Kayu padat yang mentah dikirim dari pabrik tanpa lapisan atau finishing yang diharapkan. Finishing adalah lapisan atas yang memberikan kilau, memberi warna dan menekankan kehalusan kayu yang diampelas. Seluruh pengamplasan, pewarnaan dan finishing coat akan diterapkan setelah pemasangan di tempat. Biasanya datang dengan mata persegi.

Karena pemasangan lantai kayu yang belum selesai membutuhkan banyak waktu, sebaiknya konsultasikan dengan ahli untuk melakukan instalasi dan beberapa info lebih untuk Anda. Penginstal yang tidak berpengalaman tidak dapat membedakan cara yang tepat untuk melakukan instalasi. Bahkan, karena proses instalasi melibatkan banyak langkah penting, Anda mungkin bahkan menganggapnya sebagai kerumitan untuk mengetahui bagaimana caranya dan apa saja yang akan terlibat.

Meskipun kayu yang belum selesai jarang dijual saat ini, banyak desainer atau pemilik rumah yang teliti akan lebih suka menggunakannya daripada yang sudah jadi karena memungkinkan keseragaman yang lebih baik seperti pewarnaan, warna dan penyelesaian. Apa yang baik tentang itu adalah bahwa akan lebih mudah untuk mencocokkan lantai dengan warna dinding. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak inlays, border, dan custom element, Anda dapat melakukannya pada kayu solid yang belum selesai, tidak seperti elemen yang sudah jadi. Pengamplasan juga dapat memberi Anda manfaat daya tahan dan stabilitas.

Kayu solid yang belum selesai juga memiliki beragam warna produk, gloss dan gaya untuk dipilih. Jika Anda ingin mengubah tampilan kayu, Anda dapat mengubah dan menambahkan warna apa pun yang Anda inginkan tidak seperti kayu yang sudah jadi. Menyelesaikan semuanya sekaligus akan mempertahankan karakteristik alami dari kayu.

Meskipun tampaknya cukup mudah dan mudah dipasang, pemasangan lantai kayu yang belum selesai tidak bisa dianggap enteng. Ini memakan waktu tidak seperti kerabatnya, kayu yang sudah jadi. Jika Anda sudah tinggal di rumah di mana lantai akan dipasang, Anda mungkin akan mengalami gangguan.

Pemasangan papan akan memakan waktu lebih dari satu minggu untuk selesai. Jika Anda memiliki kemewahan waktu, maka Anda dapat melakukan instalasi sendiri, meskipun sangat tidak disarankan. Untuk satu, garis waktu dapat berubah karena masalah tak terduga, seperti cuaca atau jadwal Anda. Jika Anda ingin menginstalnya dengan benar, Anda harus menambahkan dua hari lagi agar hutan dapat menyesuaikan diri.

Pada akhirnya, pertanyaannya adalah tentang berapa banyak anggaran. Jika Anda ingin menghemat biaya, Anda mungkin ingin melakukannya sendiri. Namun, Anda pasti akan mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda ingin lantai Anda dipasang dengan benar dan menghemat biaya perbaikan dan kerusakan lebih lanjut, pekerjaan pemasangan akan lebih baik diserahkan kepada para ahli.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close