tipsUncategorized

Ciri Wanita Kekanak Kanakan Dalam Asmara

carapdkt.net – Salah satu tanda bahwa seorang wanita sudah matang untuk menjalin rumah tangga adalah tidak bersifat kekanak-kanakan. Sifat kekanakan ini akan menyulitkan anda karena wanita akan selalu menuntut ingin dimengerti. Terlebih sebagai pria anda memerlukan sosok ibu yang akan membesarkan bersama anak-anak anda kelak. Tentu saja tipe wanita kekanak-kanakan bukanlah tipikal ideal untuk dijadikan istri. Kekanak-kanakan banyak disalahartikan dengan sifat manja.

wanita kekanak kanakan

Wanita pada dasarnya memiliki sifat manja dan hal ini menjadi naluriahnya. Namun sifat kekanak-kanakan tidak dimiliki oleh semua wanita. Maka dari itu jika anda hendak memilih calon istri yang baik, anda bisa menilainya dari bagaimana sifatnya. Apakah masih kekanak-kanakan atau sudah berubah menjadi dewasa. Menilai sifat kekanak-kanakan wanita bisa dari bagaimana sisi egoismenya, sifatnya ketika marah, dll. Berikut ini beberapa ciri wanita yang memiliki sifat kekanakan dalam asmara.

Berbagai Ciri Wanita Kekanakan Dalam Asmara

  1. Egois

Sifat kekanak-kanakan sangat erat dengan egois. Egois yang dimaksud adalah tidak mau mengalah terhadap pasangan. bisa jadi dari pemikiran, pendapat, hingga perasaan. Wanita yang maunya dimengerti tanpa memperhatikan kondisi pasangannya merupakan ciri paling kuat bahwa sikapnya belum dewasa. Sebaiknya jika anda merasa bahwa wanita yang sedang dekat anda memiliki sifat demikian, pilihannya adalah bertahan atau mengakhiri pendekatan anda.

  1. Gampang marah

Gampang marah juga hampir sama dengan egois. Namun untuk poin ini menunjukan tanda kekanakan yang lebih kuat. Jika untuk hal-hal sepele seperti telat datang, telat balas pesan, atau bahkan marah hanya karena ketiduran ketika telfon dengan anda tanpa mendengarkan alasannya terlebih dulu, maka bisa dipastikan bahwa sifat kekanak-kanakannya masih kuat.

  1. Sering mengumbar kemesraan berlebihan di media sosial

Media sosial bukanlah tempat untuk mengumbar kemesraan. Wanita yang masih kekanak-kanakan masih senang pamer kegalauan, bahkan kemesraan secara menjadi-jadi. Bahkan dia tak segan menceritakan secara detail bagaimana kehidupan asmaranya di media sosialnya. Hal ini tentu melanggar nilai privasi. Jika ada yang perlu diungkapkan di media sosial sebaiknya sewajarnya saja tidak perlu terlalu berlebihan karena sifat kekanak-kanakan akan terlihat jelas.

  1. Mempertahankan hubungan yang buruk

Hubungan yang sehat tidak selamanya bisa dipertahankan. Wanita yang bijak dan dewasa memiliki sifat yang tegas jika hatinya disakiti. Jika pasangan kerapkali menyakiti hatinya, tentu ia tidak memiliki alasan lagi untuk bertahan bersama pasangannya. Justru jika wanita terlihat tegar di dalam hubungan yang tidak sehat menandakan bahwa ia masih kekanak-kanakan. Pasalnya ia tidak bisa menilai apakah yang sedang ia jalani baik atau sebaliknya.

Itu dia beberapa ciri bahwa wanita memiliki sifat kekanak-kanakan dalam asmara. Semoga bermanfaat.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close