kesehatan

Lutut sakit? Inilah Apa Yang Dapat Dilakukan Yoga Untuk Mereka

YogaSebelum saya memulai yoga, saya tidak menyadari betapa banyak penyakit olahraga kuno ini yang baik untuknya. Ketika tetangga saya memberi tahu saya bahwa dia memiliki lutut yang buruk, maka saya langsung tahu apa yang bisa membantunya.

Sangat mudah untuk penyelarasan di kaki dan di belakang untuk keluar dari keteraturan, tetapi melalui peregangan dan penguatan otot di sekitarnya, biasanya ada lebih sedikit masalah yang dialami. Tak satu pun dari kita memiliki postur yang sempurna, dan akan selalu ada beberapa bagian tubuh yang sakit atau tidak sejajar.

Ketika datang ke lutut, mungkin untuk memperkuat otot di kedua sisi lutut, otot paha dalam dan luar sehingga mereka dapat secara efektif mendukung tempurung lutut.

Saat melakukan latihan apa pun, penting untuk menyelaraskan tubuh sehingga penguatan otot tidak terjadi ketika mereka berada di posisi yang salah.

Berikut ini sedikit tip tentang bagaimana memastikan bahwa lutut Anda dalam posisi yang benar sebelum Anda memulai dengan sesi yoga. Berdiri dengan kaki Anda sekitar 12 inci dari dinding. Letakkan punggung Anda di dinding dan kemudian perlahan-lahan meluncur ke bawah. Periksa apakah lutut Anda mengarah ke arah luar tepat di atas tengah kaki Anda.

Sebelum memulai sesi yoga Anda, penting bagi Anda untuk menghangatkan otot-otot Anda. Anda dapat melakukan ini dengan berlari melalui salam matahari inti. Tetap fokus pada pernapasan Anda – tetap lambat dan dalam melalui hidung.

Ada beberapa pose yang bagus untuk memperkuat otot di sekitar area lutut. Pose ini juga akan membantu dengan otot dan tendon berjalan di belakang kaki sehingga ada keselarasan yang baik. Ini adalah: – Corpse Pose – Triangle Pose – Cobra Pose – Single leg raises – Relaksasi pose

Jika saya memberi nasihat, adalah untuk selalu mengawasi bagaimana perasaan lutut Anda saat Anda melakukan gerakan. Ini sangat penting untuk setiap pose yang mengharuskan lutut Anda ditekuk. Jangan memaksakan diri ke posisi tertentu dan tahu bahwa pinggul juga memiliki pengaruh besar pada lutut. Jadi postur dan pose apa pun yang bekerja di pinggul juga akan membantu menjaga agar lutut Anda tetap dalam kondisi yang baik.

Dengan latihan teratur, Anda dapat mengharapkan lutut dan pinggul Anda mendapat keuntungan – seperti juga tetangga saya. Dia berlatih yoga setiap hari sekarang dan telah melaporkan sukses besar untuk lututnya!

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close