kesehatan

Agen Minuman Herbal Merampingkan Perut Buncit Review Di Jakarta Selatan

Kotoran menumpuk sebabkan perut buncit?

Perut buncit akibatnya makanan yang kita makan kurang sehat jadilah sarang toxin (karnisogwn yang mengerak) di dalam saluran cerna susah hilang jika tidak di DETOX. Mungkin Anda penasaran bagaimana keadaan usus Anda saat ini. Tidak ada cara lain yang tak lain hanya melalui ENDOSKOPI yang harganya juga tidak murah. Apakah Anda berani melakukan hal tersebut?

Kalau menurut saya lebih baik langsung dibersihkan sebelum toxin dan racun lain semakin ikut menumpuk di dalam usus atau saluran cerna (usus besar). Lagi pula cara ini merupakan cara paling aman dan murahloh. Yakin tidak mau ini?

Saya yakin Anda mau kok. Lagi pula Dokter Boyke Juga ikut serta dalam merekomendasikan produk kami ini. Apa itu produknya? Yang jelas tak asing lagi bagi kita yaitu FIFORLIF. Salah satu produk yang di hadirkan oleh PT.ABE yang mampu mengatasi permasalahan perut Anda.

FIFORLIF adalah minuman jus kaya serat yang terbuat dari ekstrak buah gojibery dan buah-buahan serta sayuran pilihan yang berfungsi memberi makan tubuh kita serta dapat menghilangkan toxin dan racun di usus.

Produk ini sangat aman karena sudah memiliki ijin resmi sekaligus tersertifikasi langsung oleh HACCP Certified dan GMP serta dari BPOM (badan pengawas obat-obatan dan makanan) dan MUI Halal.

Tidak ragu kan kalau sudah memiliki ijin seperti ini. Lagi pula minuman jus ini baik diminum oleh siapa aja loh. Asalkan usianya minimal 13 atau 14 tahun.

Manfaat FIFORLIF untuk kesehatan perut

  • Dapat mencegah obesitas.
  • Menurunkan berat badan.
  • Merampingkan perut buncit.
  • Membuang toxin dan racun.
  • Ampuh DETOX saluran cerna.
  • Memberi makan serta menutrisi tubuh.

Cara minum FIFORLIF untuk diet

  1. Ambil 1 sachet FIFORLIF, kemudian masukan ke shake dan tambahkan air.
  2. Kemudia kocok hingga merata dan langsung diminum sebeleum minuman tersebut mengental.
  3. Minumlah rutin setiap pagi dan malam hari satu jam sebelum makan. Jangan lupa banyak minum air putih.
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close