fashion

Mukena Shabby model baru di 2018

Mukena merupakan salah satu properti yang penting dalam kegiatan sehari-hari seorang muslimah. Dalam beribadah shalat 5 waktu pastinya setiap kaum muslimah menggunakan mukena untuk melakukan ibadah wajib tersebut. Mukena sendiri banyak model dan jenisnya, salah satunya adalah mukena shabby yang saat ini mulai tren di kalangan pecinta mukena. Mukena shabby atau kadang disebut mukena shabby chic ini terbuat dari berbagai bahan yang membuat mukena ini sedikit berbeda harga dari jenisnya.

Mukena shabby yang menggunakan katun premium biasanya harganya sedikit lebih mahal karena selain bahannya awet dan adem juga membuat mukena ini lebih nyaman dipakai. Untuk membeli mukena shabby ini Anda bisa mencoba mengunjungi pasarsenen.id yang menjual aneka barang termasuk fashion dan salah satunya adalah mukena shabby chic.

Berapa sih harga yang ditawarkan untuk memiliki mukena shabby ini? Bila berbicara mengenai harga tentunya akan berbeda-beda dan salah satunya bisa hanya dengan harga 140ribu saja.

Kenyamanan memakai mukena memang sangat penting karena ini berkaitan dengan ibadah kita dengan sang pencipta alam. Memang tidak ada kewajiban memakai mukena yang nyaman tapi tentunya dengan memakai mukena yang nyaman akan membuat kita semakin tentram saat melakukan ibadah.

Pesan mukena shabby

Yuk order mukena shabby dengan kualitas katun premium ini di pasarsenen.id. Pemesanan mukena shabby bisa untuk seluruh wilayah Indonesia. Untuk yang berada di Jakarta bisa menggunakan gosend atau grab, saya sarankan untuk wilayah Jakarta lebih baik menggunakangosend karena waktu yang sangat cepat. Untuk luar Jakarta bisa order menggunakan kurir JNE atau POS yang lebih murah.

Pastikan Anda telah memilih warna dan mengetahui detail dari mukena shabby yang Anda pesan. Jangan lupa untuk follow IG pasarsenenid dan juga Facebook pasarsenen.id agar Anda bisa mengetahui selalu promo yang diberikan tiap hari. Selamat berbelanja ya dan semoga menyenangkan.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close